Sabtu, 25 April 2009

IPhone 3G, Semua Ada Pada Anda!


Teknologi sekarang sudah berkembang sangat pesat. Media konvergensi seakan-akan tidak henti-hentinya memberikan inovasi yang sangat inovatif. Terutama pada bidang teknologi komunikasi. Berbagai produsen teknologi komunikasi saat ini berlomkba-lomba untuk memberikan perkembangan dan inovasi didalam produk-produk terbaru mereka, baik perusahaan yang baru terkenal maupun perusahaan dedengkot teknologi komunikasi di Indonesia.

Dalam kasus ini, kami akan mengangkat Iphone sebagai salah satu perkembangan teknologi komunikasi termutakhir yang ada abad millenium baru. Iphone merupakan difusi dan inovasi yang dilakukan oleh Apple Corporation yang sebelumnya lebih kita kenal dengan produk-produk Technology Entertainment seperti Ipod dan Machintos. Sekarang perusahaan ini mencoba untuk mengembangkan rana teknologi mereka kepada perkembangan teknologi komunikasi dengan menyatukan gadget-gadget yang sudah ada sebelumnya menjadi satu kesatuan yang canggih.

Iphone 3G yang dirilis pada tahun 2007 lalu merupakan Cellular Phone berdaya GSM yang dapat digunakan sebagai gudang hiburan dan edukasi. Dilengkapi dengan Windows System requairements dengan PC with USB port, Vista dan Itunes dapat memberikan suguhan display yang lebih lengkap daripada PC yang sudah ada sekarang. Selain menggunakan windows system, Iphone juga dapat menggunakan Software yang sudah tersedia dari Apple Corporation, yaitu Mac System Requeirement. Dengan display yang menarik, 3.5-inch (diagonal) widescreen Multi-Touch display, memiliki pixel yang dapat beresolusi hingga 480 dari 320, membuat Cellular Phone ini semakkin adidaya dibandingkan Cellular Phone lainnya yang muncul pada angkatan mereka.

Iphone 3G yang berdimensi tinggi 4.5 inches (115.5 mm), memiliki lebar 2.4 inches (62.1 mm), dan berat 133 grams. Memiliki keunggulan untuk menciptakan kepuasan tersendiri kepada orang-orang yang memakainya, berbagai fasilitas hiburan lengkap tersaji didalam Cellular Phone termutakhir ini, musik dengan berbagai format, kamera foto yang berkapasitas 2 Mpx, internet dengan kecepatan 802.11b/g, video dengan berbagai format, GPS, dan perangkat keras lainnya seperti output dan connectors canggih, serta headphones yang tidak kalah menarik.

Berkapasitas memori 8GB dan dapat di upgrade hingga 16GB dengan memori tambahan, hal ini tentu saha memanjakan pengguna IPhone untuk mengeksplorasi kekuatan Iphone mereka dengan maksimal dan mengumpulkan berbagai bahan hiburan dan edukasi yang mereka inginkan. Keunggulan lainnya yaitu baterai yang bisa digunakan standby hingga 300jam, dan dilengkapi dengan perangkat lunak untuk menyediakan fasilitas berbagai bahasa di dunia.

Guitars Pocket Machine

Selain semua keungggulan IPhone diatas, ada satu keunikan IPhone yang tentunya tidak dimiliki oleh produsen Cellular Phone lainnya. Yaitu fasilitas Guitars Pocket. Software ini dikembangkan oleh Shinya Kasatani. Software yang membuat IPhone menjadi gitar dan dapat dimainkan dengan cara sama persis seperti gitar membuat hal ini menjadi daya dobrak baru dalam invoasi Cellular Phone di dunia. Aplikasi ini hanya bisa digunakan di IPhone dan IPhone Touch. Kita dapat menjadikan IPhone menjadi Gitar yang dapat kita mainkan, mengubah nada, memberikan efek, hingga suara-suara khas yang hanya bisa dikeluarkan oleh intrumen gitar dapat kita ciptakan melalui software ini.

Hal ini dapat membuat suatu perkembangan terbaru lainnya dalam teknologi dan musik, IPhone sebagai salah satu pelopor perkembangan musik di dunia sangat Concern terhadap kepuasan pelanggannya dalam dunia Entertainment dan Education.

Selain info ini, kami juga menyajikan visualisasi IPhone dan Video tentang Pocket Guitars.

Penggunaan Aplikasi Pocket Guitars pada IPhone







Sumber :
www..apple.com
www.gsmarena.com
www.podmap.net
www.mobilewhack.com
www.gizmodo.com
www.wikipedia.com
www.youtube.com

13 komentar:

  1. nih saya comment yaa.
    ini buat tugas salah satu mata kuliah kah?
    bagus-bagus, keep posting yaa ;)
    *maaf comment nya tidak sesuai dengan yang diharapkan (baca : OOT)*

    BalasHapus
  2. hahaha..gapapa nadra, tapi klo bisa next time commentnya yang menyangkut dengan apa yang ditulis y.makasi :D

    BalasHapus
  3. i-phone adalah aku
    aku adalah i-phone ..
    suka banget ama package-nya i-phone ini, mulus banget.. buat aplikasinya.. masih kurang tertarik.. nice info

    BalasHapus
  4. harga beragam gan.
    bisa sampe 10 jutaan, tapi di indonesia sendiri provider telkomsel udah ngeluarin yang kerjasama dengan apple, jadi ada kyk semacam subsidi gitu tapi mau ga mau kita mesti ikutin term dari telkomsel yang berlaku.

    BalasHapus
  5. uugh...iphone,,lebih menggiurkan drpd BB..
    waktu jaman2 telkomsel blm ngluarin ini, tmn gw yg org swedish itu udah punya warna putih..
    huhuhu mauuuu...

    BalasHapus
  6. sayang
    bluetooth I-Phone gak bisa buat kirim data
    kesalahan yg fatal...
    karena inti dari HP kan sifat mobile nya
    klo mesti colok-cabut ke Laptop,udah gak mobile lagi


    viva el Barca

    BalasHapus
  7. iPhone emg keren cuma harganya agak kurang terjangkau. Selain itu bluetoothnya enggak bisa buat kirim data agak kurang praktis jadinya.

    Gue jadiin sumber buat makalah soskom ya boleh gak?

    BalasHapus
  8. boleh boleh. sok aja nin,heheheh

    BalasHapus
  9. i phone!?mau sih, cuman udah selam.mahal buangget

    BalasHapus
  10. bener sepakat mahal hahaha yg bundling telkomsel kalo mau diitung2 ambil yg paket biaya cicilan per bulan juga tetep jatohnya 10 11 jutaan hahaha gooo bb HAHAHAHA

    BalasHapus
  11. menggiurkan bener ya ini hp. elegan, mulus, simple tapi ga ada bluetooth, gabisa forward sms, LAHAM.. nyerah deh hahaha

    BalasHapus