Sabtu, 13 Juni 2009

Ulang Tahun ke-24 Mustang 88 FM

Crowd

Ran

Marcel

Seventeen

Mahadewi

21st night

Tepat pada 1 Mei 2009, salah satu saluran radio yang terkenal di Jakarta, MUSTANG 88 FM, merayakan hari jadi mereka ke-24. Sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi mereka hingga saat ini, Mustang Fm merayakan ultah secara besar-besaran di Hard Rock Cafe, Jakarta 8 Mei lalu dengan mengadakan acara musik.

Band- band top tanah air, seperti Zigas, Kuburan Band, Mahadewi, Twentyfirst Night, Maliq & D’Essentials, Seventeen, Marcell, RAN hingga Kerispatih jadi daya tarik terbesar acara ultah ini. Walaupun Saya datang telat, namun kemeriahan acara masih bisa Saya rasakan. Banyaknya pendengar setia Mustang Fm yang datang menambah semarak suasana malam itu. Penonton pun turut bernyanyi saat Seventeen dan Marcell menyanyikan hit mereka, Selalu Mengalah dan Firasat.

Acara yang dipandu oleh para penyiar Mustang Fm ini terasa sangat atraktif, karena banyak melibatkan penonton didalamnya, diantaranya dengan adanya kuis-kuis dengan hadiah menarik yang diselipkan pertanyaan sekitar Mustang Fm. Walaupun malam semakin larut, tidak menyurutkan semangat penonton yang hadir untuk menyaksikan acara sampai habis. Puncaknya, seluruh isi Hard Rock Cafe ikutan bergoyang saat RAN membawakan lagu Tunjukkan Cintamu. Khususnya para ABG, ikut bernyanyi bersama RAN yang tampil total malam itu dengan pakaian rapi-jali khas mereka. Pokoknya, selamat ulang tahun deh untuk Mustang Fm dan sukses selalu!

8 komentar:

  1. Acara yang hebat....mengundang banyak band yang sedang populer saat ini....selamat ulang tahun utk radio mustang fm.

    BalasHapus
  2. wah sumpeyeei acaranya ajib looh

    BalasHapus
  3. mustang fm emang top deh.gw salah satu pendengarnya loh

    BalasHapus
  4. marnala :
    Maliq memang band yang lagi tune in beberapa tahun terakhir. berhasil menciptakan penggemar sendiri y, salute

    BalasHapus
  5. warkop politik :
    iya, acara seperti ini akan semakin banyak lagi kelihatannya melihat progres mereka kedepan

    BalasHapus
  6. pengen dateng juga, pengen liat ran.. huhuu
    keren pastii

    BalasHapus
  7. mustang masih tetap menjadi salah satu radionya anak muda, congrats buat mustang sukses selalu dan makin dicintai!

    BalasHapus