Sabtu, 13 Juni 2009

WELCOME BACK, FRIENDS OF MINE!









Setelah mati suri selama hampir setahun, akhirnya Isan, Mario, Anom, Junas dan Mario yang tergabung dalam band Friends Of Mine (FOM) balik lagi! Selain sedang dalam proses pembuatan album kedua, band beraliran pop punk ini juga membuat “Friends Of Mine Comeback Show” 30 mei lalu di Prost kafe, kemang, Jakarta.

Penampilan dari Off The Fallen, Muvann, 2 Step North sampai Back Alley, Acara dilanjutkan dengan penampilan beberapa band import seperti Daarchlea (Malaysia) dan For Better Endings (Singapura). Saya ingin berkomentar soal For Better Endings, band Emo asal Singapura ini tampil sangat maksimal malam itu, dengan membawakan 5 buah lagu mereka tampak sangat menguasai stage yang sangat kecil (maklumlah, acara di kafe) dan yang paling gila gitarisnya cewek, man!

Setelah itu, band yang juga beraliran Emo dari Ibukota tampil, Killed By Butterfly! Empat cowok sangar yang salah satu personilnya ada anak dari alm. Sophan Sophiaan sukses menghibur puluhan anak muda penikmat musik keras malam itu. Suasana makin memanas setelah band yang ditunggu naik ke stage, apalagi kalau bukan Friends Of Mine! Mereka langsung mengguncang pengunjung dengan sederet lagu mereka seperti The Day I Felt Alone, Drama, dan Dalam Tenang.

Uniknya, dalam acara itu FOM juga membawakan medley lagu milik Matchbook Romance dan meng-cover ulang Apologize dari One Republic. Mengutip kalimat dari FOM, “This is just the (new) beginning. It will be great journey and we're ready!” Oke deh, ditunggu album barunya!

4 komentar:

  1. THATS A GREAT PUNKRAWKSHOW!!

    BalasHapus
  2. saya kurang mengerti friends of mine

    BalasHapus
  3. Friends of mine kembali, semoga bisa membuat warna musik indonesia semakin meriah

    BalasHapus
  4. yeaaa' welcome back friends of mine! gua punya tuh album kompilasi yg ada FOM nya udh lama banget sekitar 4 5 taun yg lalu hahahaha keren2 FRIENDS OF MINE GOODLUCK!

    BalasHapus